Wednesday, March 3, 2010

Selamat siang, Waktu Indonesia Tengah. Salam dari saya wanita yang senang berkata.

Adakalanya sebuah bunga pikiran ditaburkan di halaman luas. Yang menanam tentu berharap jika bunga ini dapat bermanfaat dan menambah indah halaman pikiran. Diperkenankan juga jika ada yang mau menukar dan membagi benih-benih dan menitipkannya kepada saya. Niscaya akan saya tanam baik-baik.

Ini semata hanyalah halaman untuk saya berkarya disela kebosanan saya menghadapi hari-hari saya. Sebagai mana "halaman" memiliki dua arti; lahan terbuka serba guna di sebuah teritori, atau satu sisi lembar dalam sebuah buku.

Selamat di-scroll-through.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 Sejuta Huruf Jatuh Habis Tersapu.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.